BRI Pekalongan Bagikan Panen Hadiah Simpedes 2024 dari Puluhan TV Hingga Mobil

BRI Pekalongan Bagikan Panen Hadiah Simpedes 2024 dari Puluhan TV Hingga Mobil
Kacab BRI Pekalongan umumkan pemenang undian Panen Hadiah Simpedes periode 1 2024 di Transmart Kota Pekalongan, Senin (21/10).

PANTURA24.COM, KOTA PEKALONGAN – Kantor Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Pekalongan menyerahkan puluhan hadiah kepada pemenang undian Panen Hadiah Simpedes periode satu 2024. Acara penyerahan hadiah berlangsung di Transmart Kota Pekalongan, Sabtu 19 Oktober 2024.

Manager Mikro Banking (MBM) BRI Pekalongan, Setiya Mahanani mengatakan dalam acara tersebut pihaknya membagikan 26 hadiah hiburan berupa televisi layar datar, 6 motor Yamaha Mio sebagai hadiah utama dan 2 unit mobil Suzuki New Carry sebagai hadiah granprize.

“Untuk hadiah mobil berhasil diraih oleh dua nasabah BRI Unit Kajen, kemudian kami masih memberikan kesempatan kepada nasabah untuk kembali berkesempatan mendapatkan undian Panen Hadiah Simpedes di periode kedua,” katanya.

Ia menyebut jumlah total hadiah yang diberikan ke nasabah nilainya mencapai Rp 459.962.000 untuk 34 item barang. Adapun yang berhak menjadi peserta undian BRI Panen Hadiah Simpedes periode satu 2024 adalah nasabah yang menabung di Simpedes dengan kelipatan saldo Rp 100 ribu dari saldo terendah dalam satu bulan.

“Oleh karenanya kami mengharap dukungan masyarakat, nasabah mitra kerja untuk selalu menabung dan meningkatkan saldo tabungannya di Simpedes atau produk Tabungan BRI lainnya,” ujar Setiya.

Ia menambahkan selain produk tabungan, BRI juga memiliki produk asuransi kesehatan mikro premi yang sangat murah dibanding produk ansuransi lain di mana peserta hanya diminta membayar Rp 50 ribu dengan manfaat menerima santunan perhari.

“Jadi bila peserta ansuransi menjalani rawat inap di rumah sakit maka berhak menerima santunan Rp 100 ribu per hari selama maksimal 90 hari. Kalau kecelakaan mendapatkan ganti pembiayaan operasi pembedahan sebesar Rp 2.5 juta,” jelasnya.

Kemudian bila peserta asuransi meninggal dunia karena kecelakaan maka santunan yang diberikan sebesar Rp 19,5 juta, lalu meninggal karena sakit Rp 2,5 juta dan santunan cacat tetap karena kecelakaan maksimum Rp 5 juta.

“Bagi nasabah yang berminat bisa menghubungi stand kami dan untuk mendekatkan nasabah ke BRI maka kami senantiasa memperbanyak kantor layanan dan saat ini sudah ada 31 kantor yang terdiri dari 1 kantor cabang, 3 kantor cabang pembantu, 3 kantor kas dan 20 BRI Unit serta 5 teras unit,” terang Setiya.

Sebagai tambahan informasi per 31 Desember 2023 BRI berhasil memghimpun dana masyarakat sebesar Rp 1,1 triliun dengan nasabah atua debitur sebanyak 604.922 orang. Selanjutnya menyalurkan kredit di segmen UMKM sebesar Rp 1,05 triliun.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *