Terus Komitmen Terhadap Aksi Kemanusiaan, PT BPI Terima Penghargaan dari PMI Kabupaten Batang

Terus Komitmen Terhadap Aksi Kemanusiaan, PT BPI Terima Penghargaan dari PMI Kabupaten Batang
Manager HSE, Josman Ginting memegang penghargaan dari PMI yang diserahkan oleh Pj Bupati Batang didampingi dua petinggi PT BPI

PANTURA24.COM, BATANG – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Batang memberikan penghargaan kepada PT Bhimasena Power Indonesia (BPI) yang telah berkontribusi terhadap kegiatan kemanusiaan. Penghargaan kepada BPI tersebut diserahkan langsung oleh Pj Bupati Batang, Lani Dwi Rejeki saat peringatan Hari PMI yang berlangsung di Safari Beach Jateng pada Selasa 17 September 2024.

“Penghargaan kepada PT BPI ini merupakan bentuk apresiasi dari kami karena atas kontribusinya yang sangat berarti dalam berbagai program kemanusiaan di wilayah Kabupaten Batang,” ujar Lani di hadapan jajaran pengurus PMI Kabupaten Batang.

Bacaan Lainnya

Ia pun memuji kiprah PT BPI yang telah menunjukkan komitmennya yang tinggi terhadap kemanusiaan dan selamaini selalu mendukung setiap kegiatan PMI Kabupaten Batang.

Selain kepada PT BPI, penghargaan yang sama juga diberikan kepada sejumlah perusahaan swasta lainnya di wilayah Kabupaten Batang atas kontribusi yang sama pula terhadap kegiatan kemanusiaan.

Di kesempatan yang sama General Manager HSE PT BPI, Josman Ginting berterima kasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Batang, khususnya PMI yang telah memberikan penghargaan di bidang kemanusiaan yang ditujukan ke PT BPI.

Ia menegaskan bahwa penghargaan yang diterimanya tersebut akan selalu dijadikan motivasi bagi jajaran manajemen PT BPI agar terus mendukung kegiatan kemanusiaan termasuk kegiatan sosial di wilayah Kabupaten Batang.

“Terima kasih sekali lagi kepada Pemda Batang yang selalu bersinergi dengan kami di setiap program kemanusiaan dan sosial melalui program CSR. PT BPI juga akan selalu berkomit membantu pemda dan pemdes agar ada manfaat yang berkelanjutan dan tepat sasaran dalam menciptakan kemandirian ekonomi masyarakat,” paparnya.

Usai menyerahkan penghargaan kepada PT BIP dan beberapa perusahaan swasta lainnya, Pj Bupati Batang mengukuhkan anggota Korps Sukarela (KSR) dan pelepasan delegasi Siaga Bencana Berbasis Masyarakat (Sibat) ke Kabupaten Kebumen.

Kemudian acara pemberian penghargaan ditutup dengan aksi penanaman pohon guna mengajak masyarakat peduli lingkungan dan kelestarian alam terutama di sekitar Pantai Sigandu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *