Syah! Rizal Bawazier Resmi Jadi Anggota DPR RI PKS Pertama Dapil X

Syah! Rizal Bawazier Resmi Jadi Anggota DPR RI PKS Pertama Dapil X
Kader PKS Rizal Bawazier resmi ditetapkan menjadi anggota DPR RI oleh KPU, Kamis (29/8).

PANTURA24.COM, BATANG – Dewan Pakar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Rizal Bawazier resmi ditetapkan sebagai anggota DPR RI terpilih periode 20224-2029. Politisi hasil dari Daerah Pemilihan (Dapil) X Jawa Tengah itu dilakukan oleh KPU.

Pentapan Rizal Bawazier sebagai anggota DPR RI sebagaimana tercantum dalam Surat Keputusan KPU Nomor 1205 tahun 2024. Politisi senior PKS itu sekarang manjadi bagian dari 580 anggota DPR RI hasil Pileg 2024.

Bacaan Lainnya

Ia menyatakan keberhasilan dan kemenaangan meraih tiket ke Senayan merupakn oerjuangan yang berat, panjang dan sangat melelahkan. Pebisnis sukses itu menjadi kader PKS pertama yang berhasil menang di Dapil X yang meliputi Kabupaten Batang, Pekalongan, Pemalang dan Kota Pekalongan.

“Setelah perjuangan yang panjang dan melelahkan akhirnya kita ada hasil. Lebih dari sekedar keberhasilan, kita harus berpikir bagaiman mewujudkan janji politik,” katanya, Rabu 29 Agustus 2024.

Dalam tugas pertamanya nanti, dirinya bakal lebih berfokus pada merealisasikan visi dan misi untuk limabtahun ke depan. Kemudian mewujudkan komitmen kepada konstuen yang ada tersebar di empat wilayah dapil yang ia wakili.

Salah satu yang bakal dilakukannya setalah dilantik adalah memperjuangkan kesejahteraan masyarakat termasuk membantu aspirasi masyarakat yang ada di Dapil X Jawa Tengah.

“Ada level-level yang harus kita pertimbangkan untuk dijadikan prioritas, tapi semuanya akan tersentuh. Itu semua yang terus saya pikirkan,” ujarnya.

Sementara itu Ketua DPD PKS Kabupaten Batang, Pranto Setyaji mengucap sykur dengan keberadaan kader PKS yang ditetapkan sebagai anggota DPR RI hasil pemilihan di Dapil X.

Ia berharap anggota DPR RI Rizal Bawazier mampu menyalurkan aspirasi masyarakat di Kabupaten Batang, Pekalongan, Pemalang dan Kota Pekalongan yang menjadi konstituen di dapilnya

“Dengan adanya keterwakilan di pusat, saya meyakini pembangunan di daerah khususnya di Batang bakal lebih berkembang,” sebutnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *