Merapat ke Pasangan Faiz -Suyono di Pilkada Batang 2024, PKS Beri Alasan Begini

Merapat ke Pasangqn Faiz -Suyono di Pilkada Batang 2024, PKS Beri Alasan Begini
Ketua DPD PKS Batang, Pranto Setyaji menyerahkan SK rekomendasi dukungan kepada Suyono yang memjadi pasangan Faiz Kurniawan di Pilkada 2024, Kamis (29/8).

PANTURA24.COM, BATANG – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mendukung pasangan Faiz Kurniawan – Suyono di Pilkada Batang 2024. Surat Keputusan (SK) rekomendasi dukungan diterima langsung oleh Suyono.

Ketua DPD PKS Batang Pranto Setyaji mengungkap adanya proses panjang untuk mengeluarkan SK dari DPP PKS. SK rekomendasi dukungan ditandatangani oleh Presiden PKS dan Sekjen pada 22 Agustus 2024.

Bacaan Lainnya

“Pertimbangan yang menjadikan PKS mendukung Faiz Kurniawan tak lain karena beliau ini sudah selesai dengan dirinya sendiri sehingga sekarang ingin mengabdi ke rakyat,” ujarnya di Kantor DPC PKS, Kamis 29 Agustus 2024.

Pranto mengatakan sebelumnya DPD PKS Batang sudah menjalani komunikasi politik dengan duet Faiz Kurniawan – Suyono yang diusung oleh sembilan partai seperti Golkar, PPP, Gerindra, PBB, PSI, Perindo dan PKN serta Partai Buruh.

Pihaknya juga siap mengerahkan sekaligus menggerakkan mesin partai untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Batang di Pilkada 2024.

Menurut Pranto isu putra daerah yang didengungkan sudah tidak lagi relevan dengan kondisi sekarang yang tidak lagi diperlukan adanya pembatasan bagi pasangan calon lain yang juga ingin membangun Batang.

“Jadi yang dibutuhkan adalah melanjutkan program pembangunan di Kabupaten Batang yang sejalan dengan program nasional,” katanya.

Sementara itu Suyono yang menjadi pasangan duet Faiz Kurniawan menyambut baik dukungan kepada dirinya dan tandemnya. Kader PPP itu juga menyebut bahwa pasangan Faiz – Suyono bukanlah orang kuat namun duet yang bermanfaat.

“Jadi ekspetasi kita adalah menang dan tak perlu takut berhadapan dengan siapapun karena orang politik itu memang butuh pilih lawan,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *