Buruan Beli KAI Daop 4 Semarang Diskon Tiket Kereta Api Mulai 50-79 Persen di Hari Kemerdekaan

Buruan Beli KAI Daop 4 Semarang Diskon Tiket Kereta Api Mulai 50-79 Persen di Hari Kemerdekaan
PT KAI Daop 4 Semarang memberikan diskon dan promo tiket dengan harga murah mulai 50-79 persen dalam rangka memperingati HUT ke-79 RI, Jum'at (9/8).

PANTURA24.COM, KOTA PEKALONGAN – PT Kereta Api Indonesia (KAI) memberikan diskon besar-besaran untuk memperingati Hari Ulang Tahun Ke-79 Republik Indonesia yang akan berlaku 17 -31 Agustus 2024 mendatang. Diskon itu antara lain promo flash sale dengan potongan harga 50 persen dan Pinang Promo Cuma Bayar 79 persen.

Manager Humas KAI Daop 4 Semarang Franoto Wibowo mengatakan tiket promo bayar 79 persen bisa dibeli di semua gerai penjualan tiket kecuali loket dan loket box. Sedangkan promo flash sale dengan potongan 50 persen hanya bisa dibeli nelalui aplikasi Access by KAI saat live instagram di akun @KAI121_.

Bacaan Lainnya

“Untuk tiket yang diskon 79 persen bisa dibeli mulai 16-18 Agustus 2024, lalu flash sale berlaku mulai 13 Agustus 2024 pada pukul 12.00-13.00 WIB,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima pantura24.com, Jum’at 9 Agustus 2024.

Ia pun meminta masyaraoat maupun pelanggan PT KAI untuk memanfaatkan kesempatan tersebut lantaran harga tiket perjalanan kereta api pada periode itu dipangkas besar-besaran agar lebih terjangkau.

Adapun perjalanan kereta api yang dilayani dengan tiket promo itu untuk tujuan Jakarta, Surabaya, Bandung, Tegal, Cirebon, Purwokerto, Cilacap dan kota lainnya di Jawa Tengah.

Kemudian jenis kereta api yang disediakan 13 unit seperti KA Ambarawa Ekspres (Semarang Poncol – Surabaya Pasarturi pp), KA ⁠Argo Sindoro (Semarang Tawang – Gambir), KA Argo Bromo Anggrek (Gambir – Semarang Tawang – Surabaya Pasarturi pp), KA Argo Merbabu (Semarang Tawang – Gambir) dan KA Argo Muria (Gambir – Semarang Tawang).

Lalu ada KA Tegal Bahari (Pasar Senen – Tegal pp), KA Kaligung (Semarang Poncol – Tegal – Cirebon Prujakan pp), KA Kamandaka (Semarang Tawang – Purwokerto pp), KA Kamandaka (Semarang Tawang – Cilacap pp), KA Manoreh (Jakarta Kota – Pasar Senen – Semarang Tawang pp), KA Ciremai (Bandung – Semarang Tawang pp) danKA Joglosemarkerto (Yogyakarta – Semarang – Purwokerto) serta KA Sembrani (Surabaya Pasar Turi – Gambir pp).

“Kami berharap dengan adanya promo besar-besaran dari KAI Daop 4 Semarang bisa membantu masyarakat yang ingin bepergian dengan moda kereta api dan harga tiket yang murah,” jelasnya.

masyarakat dapat memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya. Semoga dengan hadirnya Promo Panjat Pinang ini dapat menarik minat dan membantu masyarakat yang ingin bepergian dengan kereta api dengan tarif yang menarik,” tutup Franoto.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *