Ratusan Pejuang Amin Kota Pekalongan Berangkat Ke Jakarta Dukung Kampanye Akbar Anies-Muhaimin

Sebanyak 300 Pejuang Amin Kota Pekalongan berangkat ke Jakarta untuk mengikuti kampanye akbar Anies-Muhaimin di JIS, Jum’at (9/2).

Paantura24.com, Kota Pekalongan – Sebanyak 300 orang simpatisan dan pendukung paslon nomor urut 01 Anies Baswedan-Muhamin Iskandar yang tergabung dalam Pejuang Amin Kota Pekalongan berangkat menuju ke Jakarta.

Bacaan Lainnya

Ratusan Pejuang Amin tersebut berangkat menuju ke Jakarta menggunakan enam bus untuk mengikuti kampanya akbar Amin yang akan berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS).

Koordinator Pejuang Amin Kota Pekalongan, Muhammad Nur mengatakan rombongan akan berangkat Pukul 17.30 WIB dan diperkirakan tba di Jakarta Pukul 03.00 WIB.

“Sebelum masuk ka area JIS kami transit dulu karena nanti kita tidak tahu situasinya akan seperti apa, apakah tetap pakai shuttle bus atau seperti apa,” ujarnya, Jum’at (9/2/2024).

Nur mengungkapkan dari 300 peserta tersebut ada 100 orang yang sudah mendapatkan tiket dan sisanya 200 peserta berangkat tanpa melalui jalur pemesanan tiket.

Pihaknya menyebut untuk berangkat ke Jakarta, para Pejuang Amin rela patungan sebesar Rp 100 ribu untuk menyewa bus dan membeli makanan serta minuman sebagai bekal.

“Kami berharap keberangkatan Pejuang Amin ke Jakarta untuk mendukung Anies-Muhaimin di kampanye akbar terakhir tidak memperoleh kendala maupun hambatan apalagi hal yang tidak mengenakkan,” katanya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *