Hoax Kabar Temuan Dua Mayat Pencuri di Kebun Warga Batang, Polisi Bilang Begini

Temuan dua mayat yang disebut media sosial sebagai pencuri ayam adalah hoax, polisi membantah informasi yang disebar melalui beberapa media sosial, Selasa (9/1/2024).

Pantura24.com, Batang – Polisi membantah kabar temuan mayat di kebun warga yang ramai di Media Sosial adalah pencuri ayam. Dalam unggahan beberapa media sosial dua mayat yang tergeletak di kebun Desa Tambahrejo, Kecamatan Bandar, Kabupaten Batang dinarasikan sebagai pencuri ayam.

“Itu hoax. Bukan dua tapi satu mayat,” ujar Kasat Reskrim Polres Batang AKP Imam Muhtadi, Selasa (9/1/2023).

Bacaan Lainnya

Ia menyebutkan bahwa temuan mayat itu bukanlah pencuri ayam seperti yang diunggah di media sosial. Hasil pemeriksaan dokter tidak ada tanda kekerasan.

Di tubuh korban, lanjut Imam, tidak ditemukan adanya luka maupun bekas luka akibat benda tumpul atau tajam. Korban masih diduga meninggal dunia karena sakit.

“Korban merupakan warga setempat berinisial W (62) dengan alamat Dukuh Wrage, Desa Tambahrejo, Kecamatan Bandar,” ungkapnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan dan visum, kata Imam, jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga. Adapun tuduhan korban mencuri ayam sejauh ini belum terbukti.

Imam menjelaskan sebelumnya telah menerima laporan terkait temuan mayat di kebun warga. Pihaknya langsung merespon dengan mendatangi lokasi kejadian.

“Setelah itu korban langsung dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, korban diketahui berjenis kelamin laki-laki berusia lanjut,” jelasnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *