Rizal Bawazier Didapuk Jadi Bapak Angkat Forsa Karesidenan Pekalongan

Caleg DPR RI Dapil X dari PKS, Rizal Bawazier berpose bersama personil 'Soneta' versi Komunitas Forza setelah dijadikan bapak angkat dalam kegiatan Kopdarwil Forsa di Hotel Sahid Mandarin, Kota Pekalongan, Minggu (17/12).

Pantura24.com, Kota Pekalongan – Caleg DPR RI Dapil X dari PKS, Rizal Bawazier (RB) ditasbihkan menjadi bapak angkat oleh komunitas Fans Rhoma Irama dan Soneta (Forsa) se-eks Karsidenan Pekalongan. RB menjadi bapak dalam Kopi Darat Wilayah (Kopdarwil) Forsa di Hotel Sahid Mandarin, Minggu (17/12/2023).

“Kami bersilaturahmi dengan Bapak Rizal Bawazier dalam rangka membangun relasi sekaligus menitipkan aspirasi dan mengangkat beliau menjadi bapak angkat Forsa,” ungkap Dewan Pembina Forsa MH Johan usai kegiatan.

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan Forsa sepakat mengamanahkan dukungan ke RB agar ada aspirasi di bidang seni, agama, sosial dan kemasyarakatan bisa diperjuangkan atau tersalurkan.

Johan menyebut kegiatan Forsa itu terbagi dalam berbagai bidang tidak hanya seni, namun ada beberapa lainnya seperti yang sudah disebutkan.

“Latar belakang kami ini ada yang seniman musik, penikmat musik, buruh, karyawan, pegawai pemerintah dan lainnya. Dengan adanya bapak angkat, program kerja Forsa bisa didukung nantinya oleh beliau,” ujarnya.

Ia mengklaim keanggotaan Forsa di seluruh Indonesia mencapai 25 juta orang dan kepengurusannya sudah tersebar di hampir seluruh provinsi dan kabupaten kota di Indonesia.

Sementara itu RB, sapaan karib Rizal Bawazier, mengapresiasi komunitas Forsa yang telah memberikan amanah berupa dukungan kepadanya di pemilu 2024.

Pihaknya telah bersepakat untuk belerjasama sehingga nantinya program kerja Forsa bisa terealisasi melalui aspirasi yang bermanfaat bagi masyarakat. Apalagi Forsa itu anggotannya sangat banyak.

“Saya juga berterima kasih telah diberikan kepercayaan untuk menjadi bapak angkat Forsa. Saya siap berkolaborasi dengan teman-teman Forsa,” katanya menegaskan.

Dalam kegiatan jumpa darat anggota komunitas Forsa dihadiri 100 lebih perwakilan dari berbagai daerah seperti, Batang, Pekalongan dan Pemalang. Tak lupa kegiatan diselipkan konser dadakan dari anggota Forsa yang skil maupun kemampuannya tak kalah dengan Soneta asli lengkap dengan penyanyi latar dalam membawakan lagu-lagu populer Rhoma Irama. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *