Dikunjungi Anies Baswedan dan Keluarga, UAS Balas Dengan Dukung Amin di Pilpres 2024

UAS menyatakan mendukung Amin setelah capres nomor urut satu Anies Baswedan berkunjung dan bersilatirahmi ke Rumah Omak di Kabupaten Kampar, Riau, Rabu (13/12) malam.

Pantura24.com, Jakarta – Ustaz Abdul Somad (UAS) menyatakan diri mendukung pasangan nomer urut satu Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (Amin) di Pilpres 2024. Keputusan mendukung Amin tersebut dinyatakan UAS dengan tegas di kediamannya.

“Pagi buka Instagram, ustadz arah kami kemana?, Buka WA ustadz kami kemana?, kan capek jawabnya. Nah ini lah jawabannya,” ujar UAS saat ditemui capres nomer urut satu Anies Baswedan, Rabu (13/12/2023) malam.

Bacaan Lainnya

Diketahui Anies Baswedan berkunjung ke kediaman UAS di Rumah Omak, Yayasan Pesantren Hj Rohana, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau pada Rabu malam

Menurut UAS, sosok Anies Baswedan itu memiliki karakter kepemimpinan yang tenang dan matang secara intelktual. Ia menyatakan seorang Anies Baswedan adalah sosok yang tepat untuk memimpin Indonesia ke depan.

Dalam kesempatan pertemuan itu UAS tidak hanya memberikan dukungan namun juga mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari 2024.

“Lima menit di TPS, menentukan nasib bangsa 5 tahun ke depan,” ujar UAS dalam orasi singkat di kediamannya.

Anies Baswedan berkunjung ke kediaman UAS tidak hanya sebatas bersilaturahmi, namun juga berdiskusi serta membangun kedekatan. Hal itu dibuktikan Anies Baswedan yang memilih memenuhi ajakan UAS menginap di kediamannya.

Dalam kegiatan silaturahmi itu juga, Anies Baswedan mengajak istrinya Fery Farhati dan ibunda tercinta, Aliyah Rasyid. Rombongan bermalam di rumah UAS. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *