Gagal Nyalip, Pengendara Beat Tewas Tersenggol Truk

Polisi mengamankan lokasi kejadian kecelakaan yang menyebabkan satu pengendara motor tewas di Jalan Raya Desa Tambakrejo, Kecamatan Bandar, Minggu (3/12).

Pantura24.com, Batang – Seorang pemotor bernama Amat Arifin (30) tewas setelah tersenggol truk yang melaju dari arah berlawanan. Kejadian kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Raya Desa Tambakrejo, Kecamatan Bandar, Kabupaten Batang dan korban merupakan warga setempat.

“Jadi korban ini menyalip sepeda motor lain di depannya, lalu karena ruang gerak sempit menabrak samping badan truk yang melintas berlawanan arah,” ujar Kasatlantas Polres Batang, AKP Wigiyanto, Minggu (3/12/2023).

Bacaan Lainnya

Ia mengungkap kronologi peristiwa kecelakaan bermula dari SPM Honda Beat melaju dari arah selatan menuju utara dengan kondisi jalan yang lurus, kemudian sampai di TKP korban mendahului SPM lain yang belum dikenali identitasnya.

AKP Wigiyanto mengatakan setelah bersenggolan dengan badan truk Mitsubitsi bernopol BG 8628 KN tersebut, kendaraan berikut korban terjatuh ke aspal dengan keras.

Pengendara motor diketahui membentur aspal dan langsung meninggal dunia di tempat, sementara perempuan yang menjadi pembonceng masih dalam keadaan selamat.

“Korban yang dilarikan ke Puskesmas Bandar 1 berinisial DK (19)warga Desa Kalipucang Wetan, Kecamatan Batang,” terangnya.

Sedangkan pengemudi truk bernama Hardianto (34) merupakan warga Kecamatan Pecalungan. Saat ini masih menjalani pemeriksaan untuk dimintai keterangan. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *