Tercebur Sumur Sedalam 13 Meter, Kakek di Pekalongan Selamat Berkat Punya Teriakan Keras

Regu penyelamat dari BPBD dan PMI Pekalongan dibantu warga berusaha mengeluarkan Daryono (60) warga Desa Sinagohprendeng, Kajen dari dalam sumur, korban tercebur sumur gegara ember, Jum'at (17/11)

Pantura24.com, Pekalongan – Seorang kakek di Kabupaten Pekalongan dilaporkan tercebur sumur sedalam 13 meter. Kakek bernama Daryono (60) itu berhasil dievakuasi setelah regu penyelamat dikirim ke lokasi.

“Korban selamat dan langsung dilarikan ke RSUD Kajen,” ungkap Kapolsek Kajen Iptu Turkhan di lokasi, Jum’at (17/11/2023).

Bacaan Lainnya

Iptu Turkhan mengatakan peristiwa yang sempat menghebohkan warga setempat tersebut bermula dari Daryono warga Desa Sinagohprendeng, Kajen hendak mengambil ember yang jatuh ke sumur.

Korban yang pada saat itu berusaha mengambil ember nekat masuk ke dalam sumur menggunakan bantuan tangga dan tali tambang.

“Namun baru beberapa meter turun, tali yang menjadi pegangan putus, akibatnya korban tercebur ke dalam sumur,” jelas Iptu Turkhan.

Korban yang berada di dalam sumur lantas panik dan berteriak dengan keras meminta pertolongan warga sekitar. Lalu ada salah satu warga melapor ke polisi.

Selanjutnya proses evakuasi dilakukan oleh petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan relawan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pekalongan.

“Saat dievakuasi, korban dalam keadaan sadar.Korban saat ini masih mendapatkan perawatan di RSUD Kajen,” jelas Iptu Turkhan. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *