KIM Siap Turunkan Habib Luthfi Bin Yahya dan Sederet Mantan Jenderal Untuk Goyang Jateng

Ketua DPD II Golkar Kabupaten Batang Nur Untung Slamet ungkap KIM siap turunkan tokoh untuk goyang Jateng, Selasa (14/11)

Pantura24.com, Batang -Ketua DPD II Golkar Kabupaten Batang Nur Untung Slamet mengungkapkan Koalisi Indonesia Maju (KIM) akan menurunkan sejumlah tokoh nasional untuk menggoyang Jawa Tengah. KIM menganggap Jateng ada tolok ukur pemenangan pasangan Prabowo – Gibran.

“Jateng adalah kunci kemenangan KIM di Pilpres 2024. Maka beberapa tokoh akan turun untuk menggoyang Jateng,” kata Politisi senior Golkar Batang itu, Selasa (14/11).

Bacaan Lainnya

Ia mengungkap sejumlah tokoh yang dimaksud adalah Habib Luthfi Bin Yahya, mantan Kapolri Jenderal Purn Sutarman, mantan Kapolda Jateng Komjen Pur Condro Kirono dan mantan Gubernur Jateng Bibit Waluyo.

Nur Untung meyakini ke empat tokoh tersebut akan mampu menunaikan tugasnya dengan baik untuk menggoyang Jawa Tengah. Apalgi Tim Kemenangan Daerah (TKD) sudah terbentuk.

“Ada lima tim relawan Prabowo – Gibran yang sudah terbentuk. Kemarin sudah di kumpulkan di Sukoharjo, kami optimis menang satu putaran,” katanya.

Adapun di TKD di Kabupaten Batang diketuai oleh dirinya dibantu sekretaris Mas Arif Akbar dari Fraksi Gerindra, dan bendaharanya Pak Edi Siswanto dari Partai Demokrat.

Sedangkan porsi KIM di DPRD Kabupaten Batang terdiri dari Fraksi Golkar yang memiliki delapan kursi, Fraksi Gerindra 5 kursi dan Partai Demokrat serta Partai Amanat Nasional ada 4 kursi.

“Karena TKD di Kabupaten Batang baru terbentuk maka dalam minggu – minggu ini akan dilakukan deklarasi dengan mengundang tim relawan yang sudah terbentuk,” ujarnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *