Cek Sawah, Warga Batang Temukan Mayat Mengering

Tim Inafis Polres Batang mengevakuasi mayat tanpa identitas di areal sawah Desa Tegalsari, Kecamatan Kandeman, Senin (6/11)

Pantura24.com, Batang – Mayat tanpa identitas yang ditemukan di tengah sawah Desa Tegalsari, Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang membuat heboh warga setempat. Saat ditemukan kondisi mayat berjenis kelamin laki-laki itu sudah dalam kondisi mengering.

“Temuan mayat laki-laki tanpa identitas itu diperkirakan berusia 60 tahun,” terang Kapolsek Tulis, AKP Agung Setyanto, Senin (6/11/2023).

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan temuan awal mayat tanpa identitas itu bermula saat Kamidin (60) yang hendak menebas padi mengecek sawah sekitar pukul 10.00 WIB. Pada saat itu dirinya mencium bau busuk.

Karena curiga, Kamidin berkeliling mencari sumber bau busuk. Lantas dirinya melihat mayat yang telah mengering dalam kondisi terlentang di sawah.

“Saksi ini lantas menghubungi rekannya Warjiyo lalu meneruskan laporan ke desa. Kades Tegalsari, Daryono akhirnya melapor ke polisi,” jelas AKP Agung Setyanto.

Untuk mengecek kebenaran laporan tersebut pihaknya langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kasat Reskrim Imam Muhtadi yang melakukan pengecekan bersama tim Imafis lalu mengevakuasi korban ke RSUD Batang.

Dari hasil pemeriksaan petugas medis di RSUD Batang tidak ditemukan adanya tanda – tanda penganiayaan atau kekerasan. Korban sendiri diperkirakan sudah meninggal dunia dua pekan lebih.

Disebutkan ciri – ciri mayat bertinggi badan kurang lebih 160 sentimeter. Kemudian gigi depan korban bagian atas dan bawah ompong, saat ditemukan memakai kaos warna putih berlengan buru. Lalu di bagian kaos itu ada tulisan Jalan Sehat 2023, korban memakai celana panjang warna biru. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *