Warga Batang Grebek Oknum Wakil Rakyat di Rumah Janda

Warga Dusun Brondong, Desa Selokarto, Kecamatan Pecalungan, Batang sedang Bermusyawarah setelah sebelumnya menggerebek pasangan oknum dewan dan janda warga setempat

Pantura24.com, Batang – Viral di media sosial seorang oknum anggota DPRD Kabupaten Batang digerebek sejumlah warga. Aksi yang dilakukan warga itu direkam vidio berdurasi 1 menit 10 detik.

Narasi dalam vidio itu menyebut warga bersama anggota dewan serta seorang wanita sedang bermusyawarah di dalam sebuah rumah berlokasi di Dukuh Brondong, Desa Selokarto, Kecamatan Pecalungan.

Bacaan Lainnya

Oknum wakil rakyat tersebut dinarasikan tertangkap basah warga sedang berduaan dengan seorang janda beranak satu. Keduanya digerebek warga saat dini hari.

“Betul ada kejadian itu, namun saya baru tahu pas subuh saat itu ada warga melapor,” ujar Kades Selokarto Eko Wibowo saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Senin (30/10/2023).

Ia mengungkap oknum anggota dewan yang digrebek warga itu berasal dari Partai Gerindra. Kejadian berlangsung pukul 01.00 WIB di kediaman seorang janda.

“Oknum dewan tersebut berinisial A sedangkan wanitanya seorang janda berinisial W,” jelas Eko.

Oleh warga, oknum dewan dan janda yang bekerja sebagai bidan desa itu pun langsung diajak musyawarah. Hasilnya keduanya bersedia menikah.

“Semuanya telah sepakat melalui keputusan musyawarah bahwa kedua belah pihak bersedia menikahi dan dinikahi,” ulangnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *