Rizal Bawazir Meyakini Pasangan Amin Bisa Menang di Dapil X Jateng

Dewan Pakar PKS Rizal Bawazir menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba memancing

Pantura24.com, Batang – Dewan Pakar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Rizal Bawazier meyakini pasangan Anis Baswedan dan Muhaimin (AMIN) bakal memenangkan Pilpres 2024 di Dapil X Jawa Tengah.

“Kami yakin akan menang, secara kalkulasi suara AMIN di Dapil X Jawa Tengah sangatlah besar,” ujar Rizal Bawasir setelah menyerahkan hadiah lomba memancing di Desa Siglahah, Kecamatan Warungasem, Batang, Jum’at (27/10/2023).

Bacaan Lainnya

RB, sapaan karib dari Rizal Bawazir menyebut telah melakukan penghitungan secara mendalam sebelum dan sesudah Anis Baswedan dideklarasikan. Diyakini bergabungnya Muhaimin Iskandar bisa mendongkrak suara dari Nahdliyin.

Ia memaparkan pelaksanaan konsolidasi dan sosialisasi program visi misi pasangan AMIN di Dapil X Jawa Tengah akan dimulai pada November 2023 mendatang.

“Insya Allah di November seluruh calon legislatif dari parpol pengusung akan dipertemukan dengan tim pemenangan AMIN di Dapil X Jawa tegah,” katanya.

Sebelumnya politikus senior PKS Rizal Bawazir rajin turun ke bawah bersilaturahmi dengan berbagai kalangan termasuk dengan calon konstituen. RB kerap menggelar berbagai kegiatan populer di masyarakat salah satunya lomba memancing.

“Jadi sudah diketahui bahwa memancing itu kegiatan yang banyak digemari masyarakat, maka kami bersilaturahmi dengan mereka melalui lomba memancing,” kata RB menjelaskan.

Peserta lomba memancing datang dari berbagai daerah tidak hanya dari Batang saja namun juga dari luar daerah. Tujuan utamanya silaturahmi warga dengan PKS agar terjalin erat.

“Lomba memancing ini menyatukan dan ada filosofi yakni melatih serta menguji kesabaran. Jadi kita ajak semuanya untuk saling sabar,” tutup RB. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *