Kaesang Bicara PSI Tidak Grusa-Grusu Tentukan Arah Dukungan Ke Prabowo dan Ganjar

Ketum PSI Kaesang Pangarep didampingi Ketua DPD PSI Kabupaten Pekalongan kompak mengangkat tangan saat kader dan simpatisan meneriakkan yel-yel di kantor baru PSI usai peresmian

Pantura24.com, Pekalongan – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pengarep belum mengarahkan dukungannya ke Prabowo Subianto maupun Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024. Pernyataan itu ia cetuskan usai peresmian Kantor DPD PSI Kabupaten Pekalongan.

“Kita belum, sabar, pelan-pelan. Kan sudah dibilang tadi, kita tidak kesusu,” ujarnya di kantor baru PSI Kabupaten Pekalongan, Minggu (22/10/2023).

Bacaan Lainnya

Kaesang menyebut pihaknya tidak grusa grusu dalam menentukan arah dukungan capres dan cawapres pada pilpres 2024. Dirinya saat ini masih fokus pada Pileg 2024.

Ia menegaskan tidak akan terburu-buru melakukan deklarasi seperti yang sudah dilakukan oleh Golkar dengan menunjuk Gibran Rakabuming sebagai pendamping Prabowo Subianto.

Dirinya juga enggan mengomentari lebih lanjut terkait deklarasi yang sudah dilakukan oleh Golkar dan meminta media untuk bertanya langsung kepada yang bersangkutan.

“Tanya langsung ke mas Gibran karena kita juga sudah lama tidak bertemu, tanyakan ke mas wali kota,” katanya.

Selain meresmikan Kantor DPD PSI Kabupaten Pekalongan, Ketum PSI Kaesang Pangarep juga menjadi saksi janji dua anak buahnya yakni Ketua DPD PSI Kabupaten dan Kota Pekalongan yang siap mundur bila tidak memenuhi target satu fraksi.

“Kamu sudah deal, dia juga deal. Jadi ini satu paket ya, (kabupaten dan kota),” ucap Kaesang menyalami dua anggotanya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *