Ketika Ras Terkuat di Bumi Senam Pagi

Ratusan ras terkuat di bumi senam pagi di area parkir Stadion Hoegeng Kota Pekalongan, senam sehat tersebut menyediakan berbagai hadiah barang-barang elektronik kebutuhan rumah tangga

Pantura24.com,kota Pekalongan –Komunitas Senam Sehat Stadion Hoegeng (S3H) Kota Pekalongan ajak ratusan emak-emak senam sehat berhadiah. Alhasil area parkir Stadion Hoegeng pun dipenuhi oleh ras terkuat di bumi.

“Total ada sekitar 400 lebih peserta lokal dan luar kota,” ungkap salah satu panitia, Edy Sanyoto, Minggu (17/9/2023).

Edy mengatakan tujuan digelarnya senam sehat berhadiah lantaran penghobi olah raga tersebut sangat banyak dan tentunya juga mengajak semua khususnya emak-emak untuk bisa hidup sehat dengan senam.

Ia menambahkan senam sehat terselenggara berkat kerjasama dengan berbagai pihak seperti komunitas motor RC Cola, Komunitas PCX, 54 Motor dan perusahaan minuman teh jawa.

“Sudah kami rencanakan kegiatan senam sehat akan rutin digelar tiap tiga bulan sekali untuk menampung animo peserta,” katanya.

Adapun hadiah yang disediakan oleh penyelenggara tidak jauh dari kebutuhan rumah tangga seperti mesin cuci, kipas angin, dispenser, magic com dan barang elektronik lainnya.

Senam sehat berhadiah edisi pertama tersebut diselenggarakan gratis namun tetap mendapatkan hadiah. Pemenang hadiah dilakukan dengan cara diundi.

“Ke depan senam sehat berhadiah akan diselenggarakan lebih meriah lagi,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *