Konsolidasi di Pekalongan, Dewan Syuro Sebut PKS Jadi Lampu Penerang Bangsa

Ketua Majelis Dewan Syuro PKS, Dr Salim Segaf Al Jufri bersama rombongan DPP PKS road show konsolidasi di Kota Pekalongan

Pantura24.com, Kota Pekalongan – Ketua Majelis Syuro PKS, Dr. Salim Segaf Al Jufri mengingatkan pentingnya PKS menjadi penerang bagi masyarakat. Pesan dari politisi senior PKS itu terungkap dalam acara Temu Kader se-Dapil X di Hotel Santika Kota Pekalongan, Selasa (12/9/2023).

“PKS itu seperti lampu penerang bagi masyarakat. Kehadirannya rahmatan lil alamin memberikan kesejukan dan kedamaian bagi anak bangsa,” katanya di hadapan para kader.

Kehadiran Dr. Salim Segaf Al Jufri dan rombongan di Pekalongan dalam rangka road show. Di Kota Batik Habib Salim Segaf Al Jufri akan mengadiri berbagai kegiatan.

Terlihat dalam rombongan, bacaleg PKS dapil X Jawa Tengah, Rizal Bawazier sekaligus Dewan Pakar PKS. Beberapa Ketua DPD di dapil X juga hadir menyambut para petinggi DPP PKS.

“Acara konsolidasi ini menjadi momentum penting bagi PKS menguatkan persatuan, merumuskan strategi dan bersama bergerak menuju masa depan lebih cerah karena PKS sebagai lampu masyarakat,” ujarnya.

Apalagi saat ini PKS berkoalisi dengan PKB sehingga menjadi sesuatu yang luar biasa. Pihaknya berharap dengan adanya koalisi bisa bersama-sama mengerjakan pekerjaan rumah dalam berbangsa dan bernegara.

Menurutnya koalisi dengan PKB bisa menguatkan nilai-nilai Islam dan kebersamaan dalam menghadapi tantangan bangsa Indonesia di masa depan.

“Dengan PKS mengusung Pak Anies dan Gus Muhaimin tentunya sangat luar biasa, kita berharap ada efek positif dari kedua tokoh ini,” papar Habib Salim Segaf Al Jufri.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *