Mobil Jenazah Sundul Bokong Truk di Tol Batang, Satu Jiwa Pindah Alam

Mobil Jenazah Sundul Bokong Truk di Tol Batang, Satu Jiwa Pindah Alam
Sebuah mobil jenazah dilaporkan menabrak bagian belakang truk di Tol Semarang - Batang KM 366+50 menyebabkan satu korban jiwa

Pantura24.com, Batang – Kecelakaan menyebabkan satu korban jiwa terjadi di jalan tol Semarang-Batang. Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah mobil jenazah dengan sebuah truk yang tengah melaju di jalur yang sama.

“Kejadiannya di jalur B KM 366+50 masuk Desa Kemiri Timur, Kecamatan Subah,” ujar Kasatlantas Polres Batang AKP Agus Pardiyono Marinus, Minggu (27/8/2023).

Marinus mengungkap awal kejadian saat mobil jenazah Daihatsu Luxio tengah melaju di jalur kiri dari arah timur menuju ke barat. Saat di sekitar tempat kejadian perkara tiba-tiba menabrak bagian belakang truk Mitsubishi.

“Diduga pengemudi kurang konsentrasi hingga menabrak bagian belakang truk yang tengah melaju di jalur yang sama,” terang AKP Marinus.

Ia menyebut saat itu arus lalulintas tidak terlalu padat. Mobil jenazah yang menabrak truk dikemudikan Al Baaqi (21) warga Jakarta Selatan. Yang bersangkutan diketahui tidak memiliki SIM.

Saat kejadian pengemudi ambulan ditemukan dalam keadaan luka sedang bagian kepala, bagian tubuh lainnya memar dada dan luka lecet di kaki serta tangan.

Adapun penumpang mobil jenazah yang tewas bernama Nova Adi Saputro (39) warga Jakarta Selatan. Korban mengalami cidera berat di bagian kepala dan memar di beberapa bagian tubuh.

“Korban penumpang ambulan sudah dievakuasi ke RSUD Batang. Sementara pengemudi mobil jenazah mendapatkan perawatan di RS QIM,” kata Marinus menjelaskan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *