Anniversary ke-9 Fifi Skin Clinic, Hadirkan Puluhan UMKM dan Promo Serba 9

Anniversary ke-9 Fifi Skin Clinic, Hadirkan Puluhan UMKM dan Promo Serba 9
Pembukaan anniversary ke-9 Fifi Skin Clinic di Batang Teras Pandawa, Jumat (25/8/2023). Bertema Fifi Dreamland, acara berlangsung selama 3 hari berturut-turut.

Pantura24.com,Batang – Anniversary Fifi Skin Clinic ke-9 pada Agustus 2023 dibalut dengan angka serba 9. Tak hanya itu, Fifi Skin Clinic merayakan hari jadinya dengan merangkul UMKM serta masyarakat umum.

Bertempat di Batang Teras Pandawa (BTP), Fifi Skin Clinic menggelar bazar UMKM dan berbagai acara selama tiga hari berturut-turut mulai 25-27 Agustus 2023.

“Ada promo serba 9. Seperti acial mulai harga Rp99 Ribu, diskon produk hingga 90 persen dan undian berhadiah hingga Rp9,9 Juta,” kata CEO Fifi Skin Clinic dr Fifi Festiani Dipl. CIBTAC saat usai opening, Jumat Siang (25/8/2023).

Selama tiga hari, masyarakat bisa menikmati suguhan aneka kegiatan, mulai dari Fifi Glow Talent, aneka lomba untuk anak, Fifi Beauty Academy, Senam Aerobik dan Zumba, Karnaval dan aneka kegiatan lainnya.

Fifi memastikan bahwa gelaran Anniversary ke -9 tidak ada tiket masuk alias gratis. Tidak hanya UMKM, pengunjung bisa konsultasi soal kulit di booth Fifi Skin Clinic.

Puncak anniversary ke 9 Fifi Skin Clinic memang dipusatkan di Batang. Alasannya potensi UMKM Batang banyak dan besar.

“Selain itu kayak daerahnya dan juga warganya juga keren. Oleh karenanya klinik saya di Batang itu paling besar. Dan saya lihat Batang , jadi saya ingin agar UMKM nya juga ikut berpartisipasi,” tuturnya.

Tema anniversary ke-9 ini dengan tema Fifi Dreamland. Harapannya, semua yang punya mimpi harapannya bisa terwujud melalui gelaran ini.

“Dan bisa menjadi wadah simbiosis mutualisme antara Fifi, tenant dan juga masyarakat, sehingga kita bisa buktikan, kita bisa mencapai mimpi kita kalau kita mau,” ujarnya.

Fifi menyebut saat ini klinikmha sudah memiliki 10 cabang. Harapannya bisa terus bertambah dengan aneka treatment perawatan favorit.

“Kami terus memberikan inovasi dalam layanan kami. Salah satunya yang saat ini tengah ramai treatment stem cell. Sebenarnya kami sudah ada treatment stem cell secretome sejak pandemi. Kami juga berharap kedepannya, Fifi Skin Clinici ini bisa terus berkembang dan cabangnya bisa tersebar lebih luas lagi,” harapnya.

Pihaknya menargetkan 1.500 pengunjung selama gelaran. Namun, prediksinya jumlahnya akan melebihi target.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *