Identitas Mayat Wanita Berseragam Pramuka Masih Misterius

Identitas Mayat Wanita Berseragam Pramuka Masih Misterius
Jenazah wanita berseragam pramuka dievakuasi ke RSUD M Azhari Pemalang

Pantura24.com, Pemalang – Sesosok mayat wanita muda berseragam pramuka ditemukan mengambang di parit areal tambak Desa Blendung, Kecamatan Ulujami, Pemalang. Saat ditemukan kondisi mayat sudah membusuk dan diperkirakan berusia belasan tahun.

Mayat wanita berseragam pramuka tanpa diketahui identitasnya tersebut diperkirakan berusia 15 tahun dengan ciri rambut hitam sepundak, kulit sawo matang dengan tinggi badan sekitar 1,40 meter.

Jenazah setelah dievakuasi langsung dibawa ke RSUD M Azhari Kabyoaten Pemalang untuk dilakukan pemeriksaan guna mengungkap penyebab kematian.

Usai dilakukan pemeriksaan salah satu tim dokter mengungkap sebagian kondisi luka yang ada di tubuh jenazah salah satunya di kepala dan punggung.

“Garis besarnya saja sebagian tubuh sudah membengkak kehitaman. Beberapa bagian terutama tangan dan punggung mengelupas termasuk ada organ yang keluar di bagian alat kelamin,” ujar dokter Minta yang melakukan pemeriksaan bagian luar tubuh.

Sementara itu Kepala Kwatir Ranting Petarukan, Susmanto memastikan jenazah wanita berseragam pramuka tersebut bukan dari siswi SMA Negeri 1 Petarukan.

“Kalau seragamnya memang mengarah ke SMA N 1 Petarukan, namun setelah kami kroscek langsung ke sana lengkap semua. Tidak ada yang kehilangan,” katanya memjelaskan.

Sejauh ini pihaknya masih terus melakukan penelusuran mencari informasi tentang identitas jenazah yang diperkirakan masih kelas 1 SMA termasuk ke beberapa sokolah di Pemalang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *