95 Koperasi Di Batang Kerahkan Anggotanya Ramaikan Jalan Sehat Harkop Ke-76

95 Koperasi Di Batang Kerahkan Anggotanya Ramaikan Jalan Sehat Harkop Ke-76
Ketua Dekopinda Kabupaten Batang melepas peserta jalan sehat Hari Jadi Koperasi yang Ke-76

Pantura24.Com, Batang – Sebanyak 95 koperasi di Kabupaten Batang mengerahkan anggotanya untuk meramaikan Jalan Sehat dalam rangka Hari Koperasi (Harkop) ke-76. Pelaksanaan kegiatan Harkop tersebut dipusatkan di Batang Teras Pandawa (BTP).

“Jalan sehat Harkop ini diikuti oleh 95 koperasi di Batang. Mereka mengirimkan minimal 10 anggotanya,” ujar Ketua Dewan Koperasi Indonesia (Dekopinda) Kabupaten Batang, Busro, Minggu (16/7/2023).

Bacaan Lainnya

Selain jalan sehat, Harkop ke-76 juga diramaikan kegiatan donor darah di lokasi yang sama dengan pendonor dari anggota koperasi dan umum.

Adapun rute jalan sehat diawali dari BTP menuju Jalan dr Sutomo, Perintis Kemerdekaan, Mataram kemudian masuk Gang Rindu lalu kembali ke Jalan Sutomo dan berakhir lagi di tempat awal.

Pihak panitia juga menyediakan sejumlah hadiah menarik berupa kulkas dan hadiah hiburan lain seperti sepeda gunung, kompor gas, kipas angin dan lainnya.

“Kami berharap melalui Harkop ini kiprah koperasi di Batang bisa tetap eksis,” kata Busro.

Busro juga berharap keberadaan koperasi di hari jadinya yang ke-76 mampu memberikan manfaat serta mensejahterakan anggotanya dan memberikan imbas ke masyarakat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *